Jumat, 04 Desember 2015

Doa Tujuh Bulanan



DOA TUJUH BULANAN

اَللهم احْفَظْ وَلَدِيْ فِىْ بَطْنِيْ وَاشْفِهِ أَنْتَ الشَّافِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاءُكَ شِفَاءً عَاجِلاً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا وَأَنْتَ خَيْرُ مَسْئُوْلِيْنَ. اللهم صَوِّرْ فِيْ بَطْنِيْ صُوْرَةً حَسَنَةً جَمِيْلَةً وَثَبِّتْ قَلْبَهُ إِيْمَانًا بِكَ وَبِرَسُوْلِكَ. اَللهم اخْرِجْهُ مِنْ بَطْنِيْ وَقْتَ وِلاَدِهِ سَهْلاً وَتَسْلِيْمًا لاَ مُعْسِرًا وَانْفَعْنِيْ بِه فِي الدُّنْيَا وَاْلأَخِرَةِ.
وَتَقَبَّلْ دُعَائِيْ كَمَا تَقَبَّلْتَ دُعَاءَ نَبِيِّكَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ. اللهم احْفَظِ الْوَلَدَ الَّذِيْ أَخْرَجْتَ مِنْ عَالَمِ الظُّلْمِ اِلىَ عَالَمِ النُّوْرِ وَاجْعَلْهُ صَحِيْحًا كَامِلاً عَاقِلاً لَطِيْفاً حَاذِقًا عَالِمًا عَامِلاً مُبَارَكًا مِنْ كَلاَمِكَ الْكَرِيْمِ حَافِظًا. اللهم طَوِّلْ عُمْرَهُ وَصَحِّحْ جَسَدَهُ وَحَسِّنْ خُلُقَهُ وَأَفْصِحْ لِسَانَهُ وَأَحْسِنْ صُوْرَتَهُ لِقِرَاءَةِ الْقُرْآنِ وَالْحَدِيْثِ النَّبَوِيِّ بِجَاهِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ. وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن. آمِيْن.

Artinya: “Ya Allah, jagalah anak dalam kandunganku, berilah ia kesehatan, Engkau lah Dzat Yang Memberi kesehatan, tiada obat selain dari-Mu. Kesembuhan yang cepat dan tidak meninggalkan penyakit. Engkau lah sebaik-baik Dzat untuk meminta. Ya Allah, berilah rupa yang tampan dan cantik kepada anak dalam kandunganku ini, dan tetapkanlah hatinya untuk beriman kepada-Mu dan Rasul-Mu. Ya Alah, keluarkanlan ia dari kandunganku ketika tiba waktunya dengan mudah dan selama, tanpa ada halangan, semoga Engkau jadikan ia anak yang bermanfaat bagiku di dunia dan akhirat”
“Ya Allah, sebagaimana Engkau menerima doa Nabi Muhammad SAW, maka terimalah doaku. Ya Allah, Jagalah anak yang Engkau keluarkan dari dunia yang gelap (kandungan) ke dunia yang terang, dan semoga Engkau jadikan ia seorang anak yang sehat, sempurna, berakal, lemah lembut, cerdas, alim, mengamalkan ilmunya, berkah, dan bisa menjaga firman-firman-Mu yang mulia (Al-Qur’an). Ya Allah, berilah ia umur yang panjang, sehat badannya, baik akhlaknya, fasih lisannya, bagus suaranya karena membaca Al-Qur’an dan hadits Nabi, dengan kedudukan Nabi Muhammad SAW, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.” Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Doa Akhiris Sanah (Doa Lulusan Santri)

DOA AKHIRIS SANAH بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيْمِ اَللهم اجْعَلْ حَفْلَتَنَا هَذِهِ حَفْلَةً مُبَارَكَةً وَتَفَرُّقَنَا مِن...